Senin, 19 November 2012

Story In Prambanan~

Prambanan..apa yang muncul dipikiranmu saat aku nyebut kata "Prambanan"?mikirin candi?mikirin Roro Jonggrang?atau apa?
Pernah ngga kalian kalian ke Prambanan pas malem-malem?haha pasti konyol kan?soalnya Prambanan udah tutup.eitzzz tapi aku sama pernah loh. sempet ilang malahan sama temen-temenku..
hahaha konyol banget ya ilang di Prambanan. tapi emang bener ilang nyari jalan pulang maksudnya persisi Butiran Debu. soalnya ga tau arah jalan pulang. tau ga?jalanan sepi banget,kita tersesat cari pintu utamadan pas itu ujan deres banget.ada petir,persis deh syuting film hantu gitu..hahah kita sempet mikir aneh2 apa kesesat sempet mikir penampakkan..tapi tenang2 kita ketemu yeeah \m/ jalan pulangnya.tapi kalian perah ga?makan mie malem-malem sambil liat candi Prambanan?ah itu wow bangeet.. ngga cuma candi candi tok.tapi dibelakangnya ada laser yang nambah keren.tapi sayangnya jomblo *eh hahah..
nih foto pas di Prambanan sebelum kesesat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar